touch every thought with your heart
and u'll see something that was you won in your life

"Do'a Cinta Sang Pengantin"

Ya Allah..
Bila aku jatuh cinta...
Cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu...
Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu...

Ya Allah...
Bila aku jatuh cinta...
Jagalah cintaku padanya, agar tidak melebihi cintaku pada-Mu...

Ya Allah...
Bila aku jatuh cinta...
Ijinkan hamba-Mu yang lemah dan hina ini
untuk menyentuh hati seseorang yang hatinya terpaut pada-Mu
agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu...

Ya Allah...
Bila Engkau halalkan aku untuk merindui kasih hamba-Mu...
Jangan biarkan melampaui batas...
sehingga melupakan aku pada cinta yang hakiki...dan rindu abadi...
Hanya kepada-Mu...Amin...
0 komentar:

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Hanyalah ibu dari kedua adik laki-lakiku Yang mencoba untuk tetap bersyukur, atas segala hal yang telah Tuhan anugerahkan Kepadaku. Dan yang terus berusaha mewujudkan mimpi, membina sebuah keluarga kecil yang hidup dalam kejujuran dan cinta...

Arsip Blog