touch every thought with your heart
and u'll see something that was you won in your life

Karena Aku takut Jatuh Cinta (My Notes On Facebook 2)

Aku takut rasa ini menjauhkanku dari-Nya
Karena rasa ini kepada-Nya belumlah sempurna
Aku takut rasa ini membuatku jatuh
Dalam sesuatu hal yang tiada disukai-Nya

Dan aku takut jatuh cinta kepadamu
Karena hati ini terlalu lemah untuk mendampingimu
Yang begitu kuat dalam memperjuangkan cinta-Nya 
Juga karena aku tak tahu 
seberapa kuatkah aku dapat menjaga cinta kita
untuk selalu bertasbih diatas cinta-Nya...

Ditulis pertama kali pada May 27, 2009
0 komentar:

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Hanyalah ibu dari kedua adik laki-lakiku Yang mencoba untuk tetap bersyukur, atas segala hal yang telah Tuhan anugerahkan Kepadaku. Dan yang terus berusaha mewujudkan mimpi, membina sebuah keluarga kecil yang hidup dalam kejujuran dan cinta...

Arsip Blog