touch every thought with your heart
and u'll see something that was you won in your life

Bolehkah Aku Merindukanmu....

Masih terbayang jelas senyum terakhir yang engkau sunggingkan untukku ibu
dikala aku tak lagi dengan jelas dapat mendengar tutur katamu
Tapi aku tahu Ibu semua isi hati yang begitu ingin kau ucap untukku

Ibu
Tiba-tiba aku terjaga ibu
Saat sepertiga malamku tiba
Karena entah mengapa aku merasa ibu datang
memakai mukena putih bersih
menyentuhku dengan lembut........

Segera kuterbangun dan beristighfar
kulihat jam menunjukkan pukul tiga dini hari

Ibu...
Ingin kumenangis
Benarkah kejadian yang kualami hanyalah sebuah mimpi
bunga tidur yang segera berlalu
Ataukah Allah yang membangunkan ruhku....

Ibu...
Bolehkah aku merindukanmu
disaat engkau sudah tak lagi di sisiku

Allah...Rabby...
Bahagiakanlah Ibu...
Hamba bersaksi bahwa beliau telah menjaga amanah-Mu padanya

Hamba mohon Ya Allah...
Jika memang Kau Izinkan
Pertemukanlah hamba-Mu yang hina ini dengannya
Karena hamba benar-benar merindukannya.....
0 komentar:

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Hanyalah ibu dari kedua adik laki-lakiku Yang mencoba untuk tetap bersyukur, atas segala hal yang telah Tuhan anugerahkan Kepadaku. Dan yang terus berusaha mewujudkan mimpi, membina sebuah keluarga kecil yang hidup dalam kejujuran dan cinta...

Arsip Blog